UPT Puskesmas Oebobo terima Kunjungan Pramuka Tuna Rungu Luar Biasa

Ditulis Oleh | Sabtu, 14 September 2019 03:12 | Dibaca : 91 Kali | Terakhir Diperbaharui : Rabu, 09 Oktober 2019 03:18
Rum Ruhullah, Purwosaswito, Marwan dan Mega Rosita Pramuka Tuna Runggu Luar Biasa berfoto bersama Kepala UPT Puskesmas Oebobo drg. Suwidji D. R. Banantari dan Kasubag TU N. A. Pingak Rum Ruhullah, Purwosaswito, Marwan dan Mega Rosita Pramuka Tuna Runggu Luar Biasa berfoto bersama Kepala UPT Puskesmas Oebobo drg. Suwidji D. R. Banantari dan Kasubag TU N. A. Pingak dok. puskesmas oebobo

Rum Ruhullah, Purwosaswito, Marwan dan Mega Rosita, adalah empat orang anggota Pramuka Tuna Runggu Luar Biasa asal Sulawesi Selatan yang sedang melakukan perjalanan keliling Indonesia dan Mancanegara Tahun 2019. Perjalanan mereka termasuk kunjungan ke UPT Puskesmas Oebobo pada hari Kamis, 12 September 2019.

Kunjungan mereka diterima oleh Kepala UPT Puskesmas Oebobo, drg. Suwidji D. R. Banantari.

Kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi dengan instansi pemerintahan dan UPT Puskesmas Oebobo khususnya yang merupakan Puskesmas Ramah Disabilitas.

Selain UPT Puskesmas Oebobo, mereka juga telah melakukan kunjungan ke berbagai daerah di Indonesia.

UPT Puskesmas Oebobo mengucapkan selamat melakukan kunjungan keliling Indonesia dan mancanegara. Semoga tekat saudara dapat menjadi contoh dan teladan bagi kita semua. Dan atas kedatangannya kami sampaikan terima kasih dan sukses selalu.


Reni Tangmau

Staf Administrasi pada UPT Puskesmas Oebobo

puskesmasoebobo@yahoo.com | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Beri Komentar

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.