Hari Pertama Pelaksanaan Imunisasi MR (Measles Rubella) di Wilayah Kerja Puskesmas Oebobo Featured

Ditulis Oleh | Rabu, 01 Agustus 2018 08:21 | Dibaca : 54 Kali | Terakhir Diperbaharui : Kamis, 02 Agustus 2018 04:35
Pemberian Imunisasi MR oleh Bidan Laila Tjendrawasih kepada anak TK Pniel Rabu, 1 Agustus 2018 Pemberian Imunisasi MR oleh Bidan Laila Tjendrawasih kepada anak TK Pniel Rabu, 1 Agustus 2018 dok.Puskesmas Oebobo

Hari ini, 1 Agustus 2018 Puskesmas Oebobo melaksanakan Imunisasi MR di sejumlah TK/PAUD di wilayah kerja Puskesmas Oebobo


Hari ini, 1 Agustus 2018 Puskesmas Oebobo melaksanakan Imunisasi MR di sejumlah TK/PAUD di wilayah kerja Puskesmas Oebobo diantaranya Pos Paud Lordes, TK Pniel, TK Nurul Iman dan TK Putra. Tenaga Pengajar, Peserta didik dan orang tua terlihat antusias menyambut Imunisasi MR. Para orang tua mengantarkan anak-anaknya ke TK/PAUD untuk mendapatkan Imunisasi MR.

Imunisasi MR diperuntukkan bagi putra putri di seluruh Indonesia, termasuk putra putri di daerah NTT, yang berusia  mulai dari 9 bulan sampai dengan < 15 tahun secara GRATIS.

Pemberian Imunisasi MR dilakukan oleh tenaga kesehatan yaitu dokter, bidan dan perawat.  

Pelayanan Imunisasi MR diberikan sepanjang Bulan Agustus dan September. Pada Bulan Agustus pelayanan Imunisasi MR diberikan di sekolah TK/PAUD, SD, dan SMP sedangkan pada Bulan September Pelayanan Imunisasi MR akan diberikan di seluruh Posyandu.

Ayo, lindungi buah hati Anda dari kesakitan, kecacatan, dan kematian karena penyakit Campak dan Rubella. Salam Sehat.

Reni Tangmau

Staf Administrasi pada UPT Puskesmas Oebobo

puskesmasoebobo@yahoo.com | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Beri Komentar

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.