Natal Bersama Puskesmas Oebobo, Awali Tahun 2019 dengan Semangat Melayani Sesama dengan Kasih Featured

Ditulis Oleh | Senin, 14 Januari 2019 01:30 | Dibaca : 145 Kali | Terakhir Diperbaharui : Senin, 14 Januari 2019 05:56
Perayaan Natal Bersama UPT Puskesmas Oebobo Perayaan Natal Bersama UPT Puskesmas Oebobo dok. puskesmas oebobo

Keluarga besar UPT Puskesmas Oebobo Kota Kupang menggelar Natal Bersama 2018 dan syukuran Tahun Pelayanan 2019


Keluarga besar UPT Puskesmas Oebobo Kota Kupang menggelar Natal Bersama 2018 dan syukuran Tahun Pelayanan 2019

Perayaan Natal diselenggarakan di Hotel Cahaya Bapa, Naikoten II, Kota Raja, Kota Kupang, pada Jumat, 4 Januari 2019 Pukul 11.00 s/d 14.00 Wita.

Perayaan Natal ini diketuai oleh Koordinator Bidan UPT Puskesmas Oebobo, Ibu Gevrina Ch. Lake, AMd. Keb. dengan tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” sesuai dengan 1 Korintus 1: 30a, dan sub tema “Hikmat dari Allah menuntun kita mewujudkan damai dan sukacita Natal dan melayani dengan Kasih pada sesama”, serta menghadirkan pengkhotbah Ibu Pdt. Taruli Radja, S.Th.

Hadir pula para undangan dari Dinas Kesehatan Kota Kupang, Kecamatan Oebobo, Kelurahan Oebobo, Oetete, Fatululi, para Kader Posyandu, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Kepala UPT Puskesmas di Kota Kupang dan seluruh karyawan UPT Puskesmas Oebobo.

Acara Natal juga sekaligus merupakan acara syukuran atas diraihnya Predikat Akreditasi Madya oleh Puskesmas Oebobo, serta perpisahan dengan 3 Purnabakti Ibu Benvinda Lopez, Agustina Banda dan Ibu Yustina Tuto.

Perayaan Natal merupakan momentum untuk mempererat kekompakan, kerukunan dan pengingat untuk melayani sesama dengan kasih berdasarkan hikmat Yesus Kristus.

Reni Tangmau

Staf Administrasi pada UPT Puskesmas Oebobo

puskesmasoebobo@yahoo.com | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Beri Komentar

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.